Beranda > Bayi laki-laki > Arti Nama EZEKIEL

Arti Nama EZEKIEL

Nama original EZEKIEL berasal dari bahasa Israel. Nama ini dikenal memiliki arti Kekuatan Tuhan. Adapun ide/inspirasi memberikan nama bayi dengan nama EZEKIEL lebih sesuai untuk bayi / anak berjenis kelamin Laki-Laki.

Alternatif nama nama bayi memiliki persamaan arti nama setidaknya mirip dengan (EZEKIEL = Kekuatan Tuhan) adalah:

– Fergus (laki-laki / Celtic)
– Li (laki-laki / Cina)
– Mahabala (laki-laki / Hindu)
– Orenda (laki-laki / Iroquois)
– Oz (laki-laki / Ibrani – Israel)
– Uzi (laki-laki / Ibrani – Israel)
– Audrey (perempuan / Inggris)
– Bedelia (perempuan / Le Franais – Perancis)
– Birkita (perempuan / Celtic)
– Bridget (perempuan / Celtic)
– Brites (perempuan / Celtic)
– Magan (perempuan / Germanik – Jerman)
– Maud (perempuan / Italik – Latin)
– Pemba (perempuan / Afrika)
– Waltraud (perempuan / Germanik – Jerman)

Sekilas nama EZEKIEL:

1. Nama panggilan untuk EZEKIEL : –
2. Sifat dan watak laki-laki bernama EZEKIEL : –
3. Popularitas nama EZEKIEL: –
4. Selebriti memiliki nama EZEKIEL: –

Buat kamu yang memiliki nama EZEKIEL ayo berbagai cerita sedikit mengapa ortu kamu kasih nama EZEKIEL atau pengalaman menarik kamu punya nama EZEKIEL?

  1. Nkechi
    24 Januari 2013 pukul 05:22

    Saya kasih nama Ezekiel saat itu karena saat kondisi hamil keadaan saya begitu gak berdaya. Kalau saya menjalani semua nya dengan mengandalkan diri sendiri, saya pasti gak kuat. Kekuatan Tuhan bekerja dan menopang saya penuh saat itu. Dengan ada nua Ezekiel iman saya pun bertumbuh. Ezekiel adalah alat yang Tuhan kirim untuk memperkuat saya.

  1. 7 Januari 2011 pukul 09:26
  2. 18 Agustus 2010 pukul 10:39
  3. 29 Juli 2010 pukul 15:23
  4. 29 Juli 2010 pukul 00:40

Tinggalkan komentar