Beranda > Berita Terbaru > Bukkk…Ibu Banting Anak Kandung Hingga Tewas

Bukkk…Ibu Banting Anak Kandung Hingga Tewas

Sungguh malang nasib Chandra, bayi yang baru mengenal dunia hanya 3 minggu. Ia tewas dibanting oleh ibu kandungnya sendiri, Selasa (26/3/2013).

Adalah Lia (27), diduga sedang emosi dan membanting darah dagingnya sendiri ke tanah hingga bayi mungil itu meninggal dunia. Kini, wanita kelahiran Pangkal Pinang itu harus berurusan dengan pihak berwajib karna telah menghilangkan nyawa anaknya.

Lia dan suaminya Ahok (25) baru menikah enam bulan lalu. Mereka menumpang dirumah orang tua sang suami, Ny Ayun (50).

Peristiwa itu bermula saat Lia berbuat kesalahan yang tidak disadari. Mulanya, ia akan membuatkan susu botol untuk si buah hati. Kemudian wanita ini memasukkan susu bubuk ke dalam botol, dan tanpa sadar mencampurnya dengan arak. Lia mengira arak yang dituangkan tersebut hanyalah air mineral.

"Saya tidak tahu bahwa air yang di dalam botol itu ternyata arak. Saya kira isi botol plastik itu, air putih. Makanya saya campur dengan susu," kata Lia.

Ibu mertua yang menemukan hal itu tentu khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan pada cucunya. Ia pun marah dan merampas bayi itu dari Lia. Disaat itulah sang mertua sempat mengeluarkan kata-kata kasar pada si menantu.

Ucapan Ny Ayun membuat Lia tersinggung dan merebut kembali anak kandungnya itu. Tiba-tiba ibu muda ini membanting anaknya sendiri ke tanah, dan akhirnya si kecil itu pun tak sadarkan diri. Ia lalu dibawa ke RSUD Sungailiat. Namun sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar