Beranda > Bayi perempuan > Arti Nama EVA

Arti Nama EVA

Rekomendasi nama EVA untuk anak berasal dari bahasa Israel. Nama ini memiliki arti Hidup. Ide menarik memberikan nama bayi dengan nama EVA lebih pantas untuk bayi / anak berjenis kelamin wanita/perempuan.

Nama nama bayi memiliki persamaan arti nama setidaknya mirip dengan (EVA = Hidup) adalah:

– Chaika (laki-laki / Ibrani – Israel)
– Chaim (laki-laki / Ibrani – Israel)
– Hyman (laki-laki / Ibrani – Israel)
– Vitas (laki-laki / Italik – Latin)
– Zenon (laki-laki / Iberia Roman – Spanyol)
– Chaya (perempuan / Ibrani – Israel)
– Eva (perempuan / Ibrani – Israel)
– Hava (perempuan / Ibrani – Israel)
– Jiera (perempuan / Afrika)
– Liv (perempuan / Norsk – Norwegia)
– Vita (perempuan / Italik – Latin)
– Zena (perempuan / Gerika – Yunani)
– Zoe (perempuan / Gerika – Yunani)

Sekilas nama EVA:

1. Nama panggilan untuk EVA : –
2. Sifat dan watak perempuan bernama EVA : –
3. Popularitas nama EVA: –
4. Selebriti memiliki nama EVA: –

Nah, buat kamu yang punya nama EVA yuk bagi pengalaman disini, suka dukanya lho….

  1. 10 Juli 2014 pukul 13:50

    nama aku juga eva
    kata bunda aku, eva itu anak perempuan pertama
    tapi guru guru si sekolahku manggil aku maria.
    aku bingung kenapa demikian???

  2. ferakomalasari
    26 September 2013 pukul 22:33

    Eve= Hawa
    wanita pertama didunia

  3. 10 Juli 2013 pukul 10:49

    Haii.. Nama Aku juga Eva, Eva Muslimah bbrti dari bahasa israel dan Arab ya,, mmm.. pantesan Walaupun Hidupku Suka Glamour tapi aku ga prnh bisa melewati batas sbg muslimah ( Liar tp pendiam bkn pendiam tp liar ya ) Alhamdulillah …. šŸ™‚

  4. eva nurmala
    27 Mei 2013 pukul 11:37

    nama aq juga eva,,,, tapi aq baru tau kalo eva artinya hidup…
    kalo kat ibu aq,, eva itu artinya anak pertama perempuan…. šŸ™‚

  5. Eva Hidayati
    24 April 2013 pukul 13:26

    nama saya Eva Hidayati artinya perempuan yang hidup dan diberkahi. Alhamdulillah ada aja keberuntungan dlm hidup saya

  6. eva tristianto
    12 Maret 2013 pukul 03:09

    Wahh saya juga laki-laki nihh, EVA Tristianto.. Suka malu kalo kenalan sama cewe atau sama cowo, soalnya namanya cewe banget haha.. Yah disyukurin aja lahh… Salam Eva šŸ˜€

  7. Eva
    18 September 2012 pukul 09:41

    Aku dikasih nama Eva sama Bapa krn katanya Eva artinya Anak Perempuan pertama dalam keluarga ^^

  8. Eva Yana Putri
    6 Maret 2012 pukul 15:51

    kata mama aku arti nama eva itu perempuan?????????????????//
    gak ngertiii nih!!!!!!!!!!

  9. eva mustopa
    23 Januari 2012 pukul 00:08

    Wah..ni gw cowo diberi nama eva mustofa…ahihi

  10. eva mustopa
    23 Januari 2012 pukul 00:05

    wah ni gw cwo di namain eva mustofa..

  11. Eva Harjatriswana
    26 Desember 2011 pukul 11:25

    klw saya ga tau knapa dinamain eva, padahal saya bukan perempuan tapi laki-laki. Adakah laki-laki lain yang bernama eva? klw ada tolong ksih tau saya.

  12. eva yusrina
    19 Februari 2011 pukul 20:40

    wah..klo aku lain lagi.Aku justru anak bontot. Ibu aku mengambil nama Eva bukan krn artinya..tapi krn ingin mengenang Nama Bidan yg membantu melahirkan aku..

  13. Eva
    3 Oktober 2010 pukul 13:05

    Klo ortu ak kasi nama Eva itu artinya anak perempuan pertama yg diambil dr nama HAWA *perempuan pertama* orang barat nyebutnya EVA , jadilah nama ak skarang Eva yg kbetulan anak pertama

  14. eva dewi rukmalasari
    20 Agustus 2010 pukul 15:18

    lebih jelas dong tulisan tentang sifat dan watak perempuan bernama eva,nama panggilan untuk eva,dan populeritas yang akan di dapat perempuan yang bernama eva apa ?

  1. 31 Desember 2010 pukul 07:01
  2. 24 Desember 2010 pukul 07:21
  3. 19 Desember 2010 pukul 21:39
  4. 12 Agustus 2010 pukul 09:35
  5. 11 Agustus 2010 pukul 10:01

Tinggalkan komentar